Social Icons

Friday 18 October 2013

Kritik dan Saran Untuk Bu Laily Abidah

 
Sedikit Kritikan tentang Bu Laily Abidah menurut pengamatan saya :
  Menurut teman–teman yang saya tanyai tentang Bu Laily ,banyak yang mengatakan Bu Laily itu orang yang tidak membosankan.Tapi Menurut saya sendiri , Bu Laily itu guru yang berbeda dengan guru yang lain , karena menyenangkan bila di ajak bicara oleh murid-muridnya ,dan teman-teman saya banyak yang bilang kalau badan Bu Laily itu sedikit gemuk ,tapi menurut saya itu bukan sedikit gemuk ,melainkan kurang proposional . Dan menurut teman-teman saya , Bu Laily itu orang yang . . . . . .ah sudahlah . .
Sedikit Saran untuk Bu Laily Abidah :
  Sebaiknya Bu Laily membuat program DietSehat dengan spesifikasi minimum Windows XP atau Windows ’95  . . .
 
Hhhh. . .Bercanda Buu.. .
 
 
Sekian Kritikan dari Saya , Mohon Maaf Lahir dan Batin
 
 

No comments:

Post a Comment