Social Icons

Tuesday 27 August 2013

Cara Mendaftarkan Blog Sobat Ke Google AdSense

Selamat datang kawan, dimanapun kalian berada . Kali ini saya ingin berbagi postingan tentang sobat blogger yang ingin Menghasilkan Uang Dari Blog Kalian, yaitu dengan cara Mendaftarkan Blog anda ke Google AdSense melalui situs blogger yang artinya artikel ini dikhususkan bagi blog yang berflatform .blogspot.com sehingga blog selain ''blogspot.com'' tidak bisa mengikuti Tips yang akan saya berikan kepada sobat .

Sedikit penjelasan tentang Google AdSense

Google AdSense merupakan suatu kerja sama dalam bidang periklanan di dunia internet yang diselenggarakan oleh Google. Web atau Blog yang telah terdaftar di Google AdSense dapat memasang Iklan yang ditentukan oleh Google dan tentunya iklan tersebut terpasang di situs anda. biasanya google akan membagi keuntungan dari iklan tersebut apabila iklan tersebut di klik oleh Visitor ( artinya bukan anda sendiri ) yang biasanya di kenal dengan istilah PPC atau singkatan dari Pay Per Click .Langsung saja daripada terlalu lama keburu tua nanti .

Step 1.
 Masuk Blogger-dasbor blogger dan pilih Penghasilan. Lihat gambar di bawah


Step 2.
   Klik Mendaftar AdSense
Step3.
 Ikuti Langkah-langkah selanjutnya dengan seksama dan teliti
Buat sobat yang blog nya gk ada tulisan  Peghasilan pada menu yang saya tunjukan di Step 1. Ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1.Klik Setelan pada menu di Step 1
2.Pilih Bahasa dan Pemformatan
3.Ubah bahasa yg di gunakan menjadi bahasa Inggris

Saya rasa sudah cukup saya memberi tips dalam Mendaftar Google AdSense , Semoga bermanfaat bagi sobat dan saya akhiri sekian dan terima kasih atas kunjungan nya

No comments:

Post a Comment